Giveaway Sepatu Vans Old Skool Dari Shoesmad.idofficial


10
10 points
Giveaway Sepatu Vans Old Skool Dari Shoesmad.idofficial

Hayy sobat Mega Kuis!!  gimana akhir pekannya , pastinya seru kan, apa lagi sobat Mega Kuis yang gunain akhir pekannya bersama keluarga terus jalan-jalan  pastinya seru banget😍

kalo mimin akhir pekannya jalan-jalan di PRJ dong hehe😁, sobat tau ga PRJ itu apa? PRJ itu singkatan dari “Pekan Raya Jakarta”, PRJ ini adalah pameran tahunan yang terbesar di Indonesia, dan pameran nya berlangsung satu bulan penuh mulai dari pertengahan bulan Juni hingga pertengahan bulan Juli.

Nah itu lah sejarah singkatnya, dan perlu sobat Mega Kuis tau di dalam PRJ banyak sekali diskonannya loh sobat mulai dari baju, tas, celana, sepatu hingga prabotan rumah pun ada di sana sobat😍.

sobat perlu tau juga nih, dalam pameran ini jumlah penggunjung setiap harinya rame banget apa lagi di hari sabtu dan minggu, ramenya bukan main deh sampe-sampe mimin mau beli sepatu idaman mimin eh kehabisan, sangking ramenya dan banyak yang beli, sedih banget.

Oia ngomong-ngomong masalah sepatu,  mimin punya informasi Giveaway berhadiah Sepatu Vans Old Skool yang di adakan oleh @shoesmad.idofficial 😍

Yuk ah ikutin kuisnya dan menangkan sepatunya hehe😁

📌Syaratnya:

  1. Follow @shoesmad.idofficial & @testishoesmad.id
  2. Like Foto @shoesmad.idofficial ini
  3. Komentar ukuran sepatu anda, dan Tandai ke 3 Teman anda.

Pemenang akan di beri tahu hari Jumat tgl 05-JUL-2019 di instastory @shoesmad.idofficial

Bagi pemenang Bebas pilih Size Tersedia dari 36-44.

Yuk, buruan jawab pertanyaanya, Ditunggu ya Sobat partisipasinya! 😍


Like it? Share with your friends!

10
10 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
10
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
rangga

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format