Giveaway Sepatu Vans Old Skool Dari Shoesmad.idofficial


10
Giveaway Sepatu Vans Old Skool Dari Shoesmad.idofficial

Hayy sobat Mega Kuis!! ย gimana akhir pekannya , pastinya seru kan, apa lagi sobat Mega Kuis yang gunain akhir pekannya bersama keluarga terus jalan-jalan ย pastinya seru banget๐Ÿ˜

kalo mimin akhir pekannya jalan-jalan di PRJ dong hehe๐Ÿ˜, sobat tau ga PRJ itu apa? PRJ itu singkatan dari โ€œPekan Raya Jakartaโ€, PRJ ini adalah pameran tahunan yang terbesar di Indonesia, dan pameran nya berlangsung satu bulan penuh mulai dari pertengahan bulan Juni hingga pertengahan bulan Juli.

Nah itu lah sejarah singkatnya, dan perlu sobat Mega Kuis tau di dalam PRJ banyak sekali diskonannya loh sobat mulai dari baju, tas, celana, sepatu hingga prabotan rumah pun ada di sana sobat๐Ÿ˜.

sobat perlu tau juga nih, dalam pameran ini jumlah penggunjung setiap harinya rame banget apa lagi di hari sabtu dan minggu, ramenya bukan main deh sampe-sampe mimin mau beli sepatu idaman mimin eh kehabisan, sangking ramenya dan banyak yang beli, sedih banget.

Oia ngomong-ngomong masalah sepatu, ย mimin punya informasi Giveaway berhadiah Sepatu Vans Old Skool yang di adakan oleh @shoesmad.idofficialย ๐Ÿ˜

Yuk ah ikutin kuisnya dan menangkan sepatunya hehe๐Ÿ˜

๐Ÿ“ŒSyaratnya:

  1. Follow @shoesmad.idofficial & @testishoesmad.id
  2. Like Foto @shoesmad.idofficial ini
  3. Komentar ukuran sepatu anda, dan Tandai ke 3 Teman anda.

Pemenang akan di beri tahu hari Jumat tgl 05-JUL-2019 di instastory @shoesmad.idofficial

Bagi pemenang Bebas pilih Size Tersedia dari 36-44.

Yuk, buruan jawab pertanyaanya, Ditunggu ya Sobat partisipasinya!ย ๐Ÿ˜


Like it? Share with your friends!

10
rangga

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *