Yuk Ikutan Giveaway Berhadiah Voucher Menginap Dihotel Gratiss!! dari Noormanshotel


13
Yuk Ikutan Giveaway Berhadiah Voucher Menginap Dihotel Gratiss!! dari Noormanshotel

Hallo sobat Mega Kuis 🤗 sebentar lagi kita akan menyambut Hari Kemerdekaan😍🔥, pastinya di tempat sobat Mega Kuis semua, pada sibuk menyiapkan perayaan buat Hari Kemerdekaan Besok yah😍.

Mimin udah mengebayangin aja giman serunya besok hehe🤭, mimin keinget dulu pas ikutan lomba panjat pinang, itu perlombaan bener-bener nguras tenaga banget hehe

Untungnya pada saat itu mimin ga dapet bagian yang paling bawah hehe🤭, kebayang gimana kalo mimin paling bawah pastinya bakalan pegel-pegel semua badannya🤭, mimin aja yang paling atas badannya pegel banget sampe-sampe di urut badannya hehe🤭

Nah kali ini ada giveaway dari @noormanshotel yang menghadiahkan voucher menginap gratis teruntuk sobat Mega Kuis yang beruntung 😍🔥

Cocok banget nih hadiahnya untuk sobat Mega Kuis yang mengikuti lomba panjat pinang, sehabis mengikuti perlombaan panjat pinang langsung memanjakan diri dengan menginap di hotel @noormanshotel😍🔥.

Yuk nunggu apa lagi ikutin giveawaynya dan mengkan voucher menginap di hotel @noormanshotel gratis!!!

📌Syarat & Ketentuan :

  1. Follow IG @noormanshotel
  2. Upload moment keseruanmu saat mengikuti Kegiatan Kemerdekaan dan mencantumkan atribut / logo Noormans Hotel
  3. Hastag #noormanshotel #nasionalisme74 .
  4. Period posting maksimal 23 Agustus 2019 .

Jangan lupa tag dan ajak temenmu untuk ikutan juga ya guyss ! 🙌🏻

Pemenang akan diumumkan tanggal 26 Agustus 2019
Good luck Guyss 😘 .

  “Selalu update Informasi Giveaway Indonesia 2019  hanya di Megakuis.com


Like it? Share with your friends!

13
rangga

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *