Yuk Ikutan Giveaway Berhadiah Voucher Menginap Dihotel Gratiss!! dari Noormanshotel


13
13 points
Yuk Ikutan Giveaway Berhadiah Voucher Menginap Dihotel Gratiss!! dari Noormanshotel

Hallo sobat Mega Kuis sebentar lagi kita akan menyambut Hari Kemerdekaan, pastinya di tempat sobat Mega Kuis semua, pada sibuk menyiapkan perayaan buat Hari Kemerdekaan Besok yah.

Mimin udah mengebayangin aja giman serunya besok hehe五, mimin keinget dulu pas ikutan lomba panjat pinang, itu perlombaan bener-bener nguras tenaga banget hehe

Untungnya pada saat itu mimin ga dapet bagian yang paling bawah hehe五, kebayang gimana kalo mimin paling bawah pastinya bakalan pegel-pegel semua badannya五, mimin aja yang paling atas badannya pegel banget sampe-sampe di urut badannya hehe五

Nah kali ini ada giveaway dari @noormanshotel yang menghadiahkan voucher menginap gratis teruntuk sobat Mega Kuis yang beruntung

Cocok banget nih hadiahnya untuk sobat Mega Kuis yang mengikuti lomba panjat pinang, sehabis mengikuti perlombaan panjat pinang langsung memanjakan diri dengan menginap di hotel @noormanshotel.

Yuk nunggu apa lagi ikutin giveawaynya dan mengkan voucher menginap di hotel @noormanshotel gratis!!!

Syarat & Ketentuan :

  1. Follow IG @noormanshotel
  2. Upload moment keseruanmu saat mengikuti Kegiatan Kemerdekaan dan mencantumkan atribut / logo Noormans Hotel
  3. Hastag #noormanshotel #nasionalisme74 .
  4. Period posting maksimal 23 Agustus 2019 .

Jangan lupa tag dan ajak temenmu untuk ikutan juga ya guyss !

Pemenang akan diumumkan tanggal 26 Agustus 2019
Good luck Guyss .

Selalu update InformasiGiveaway Indonesia 2019 hanya diMegakuis.com


Like it? Share with your friends!

13
13 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
15
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
rangga

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format