Yuk Main Pantun dari BFI Finance Indonesia dan Menangkan Hadiahnya!!


6
6 points
Yuk Main Pantun dari BFI Finance Indonesia dan Menangkan Hadiahnya!!

Hay sobat Mega Kuis bertemu lagi dengan mimin yang selalu menyajikan informasi giveaway indonesia hanya untuk sobat Mega Kuis🤗.

Mimin mau nanya, disini siapa yang pernah sakit gigi, angkat tangannya 🤭

Sobat tau ga sih sakit gigi tuh rasanya ga enak banget, hawanya pingin ngomel terus, denger berisik nyut-nyutan sampe kepala pusing, tidur ngga nyenyak, makan ngga selera, pokonya serba ga enak dan sikap dia ke mimin juga ga enak, 😭 🤭

Ko nyambungnya kesana ya hehe 🤭, sobat kalo di kasih dua pilihan milih sakit gigi apa sakit patah hati, hayo pasti pada bingung kan mau jawab apa hehe🤭

Kalo mimin sih lebih baik sakit gigi deh, soalnya kalo sakit gigi bisa sembuh, lain halnya sama sakit patah hati hehe , sakit patah hati karna di tinggal sama doi itu sakit banget loh sobat, bayangin aja dia meninggalkan pas lagi sayang-sayangnya heheh🤭

“Pesen mimin jaga dia yang mencintaimu, dan jangan sia-siakan dia”😇

Ngomong-ngomong BFI Finance sedang mengadakan kuis pantun, pastinya bakalan seru nih hehe🤩

Yuk ikuti kuis yang di selenggarakan oleh BFI Finance, sebelum memainkan kuisnya jangan lupa untuk follow semua sosial media BFI Finance terlebih dahulu ya sobat 😉

Kuis ini hingga 27 September 2019, hadiahnya menarik dan seru tentunya 😍

❤️Good Luck ❤️

“Selalu update Informasi Giveaway Indonesia 2019  hanya di Megakuis.com

 

 

 

 


Like it? Share with your friends!

6
6 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
8
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
rangga

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format