Yuk Main Pantun dari BFI Finance Indonesia dan Menangkan Hadiahnya!!


6
Yuk Main Pantun dari BFI Finance Indonesia dan Menangkan Hadiahnya!!

Hay sobat Mega Kuis bertemu lagi dengan mimin yang selalu menyajikan informasi giveaway indonesia hanya untuk sobat Mega Kuis🤗.

Mimin mau nanya, disini siapa yang pernah sakit gigi, angkat tangannya 🤭

Sobat tau ga sih sakit gigi tuh rasanya ga enak banget, hawanya pingin ngomel terus, denger berisik nyut-nyutan sampe kepala pusing, tidur ngga nyenyak, makan ngga selera, pokonya serba ga enak dan sikap dia ke mimin juga ga enak, 😭 🤭

Ko nyambungnya kesana ya hehe 🤭, sobat kalo di kasih dua pilihan milih sakit gigi apa sakit patah hati, hayo pasti pada bingung kan mau jawab apa hehe🤭

Kalo mimin sih lebih baik sakit gigi deh, soalnya kalo sakit gigi bisa sembuh, lain halnya sama sakit patah hati hehe , sakit patah hati karna di tinggal sama doi itu sakit banget loh sobat, bayangin aja dia meninggalkan pas lagi sayang-sayangnya heheh🤭

“Pesen mimin jaga dia yang mencintaimu, dan jangan sia-siakan dia”😇

Ngomong-ngomong BFI Finance sedang mengadakan kuis pantun, pastinya bakalan seru nih hehe🤩

Yuk ikuti kuis yang di selenggarakan oleh BFI Finance, sebelum memainkan kuisnya jangan lupa untuk follow semua sosial media BFI Finance terlebih dahulu ya sobat 😉

Kuis ini hingga 27 September 2019, hadiahnya menarik dan seru tentunya 😍

❤️Good Luck ❤️

“Selalu update Informasi Giveaway Indonesia 2019  hanya di Megakuis.com

 

 

 

 


Like it? Share with your friends!

6
rangga

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *